-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Oktober 15, 2021

Personel Polsek Malua Gencar Laksanakan Patroli Blue Light Untuk Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Personel Polsek Malua Gencar Laksanakan Patroli Blue Light Untuk Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka meminimalisir Kriminalitas serta ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, Personel Polsek Malua laksanakan Patroli Blue Light , Kamis|(14/10/2021).

Adapun Patroli Blue Light kali ini menyasar ke Pertokoan dan Bantaran Sungai Malua yang merupakan tempat hiburan malam di Kecamatan Malua.

Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Daud Massangka, S.H. menyampaikan, ” Patroli Blue Light dilaksanakan dengan mengedepankan dialogis kepada warga yang ditemui serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Warga dan masyarakat untuk antisipasi terjadinya tindak kriminalitas, ” terangnya.

Masih di kesempatan yang sama Kapolsek Menyampaikan,” Dalam menjalankan tugas Personel Polsek Malua selalu menghimbauan kepada masyarakat dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid 19 dengan melaksanakan Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayah kecamatan Malua, “jelasnya.

” Diharapkan dengan melaksanakan Patroli Blue Light secara rutin dapat menjaga Wilayah Kecamatan Malua dalam keadaan Kondusif, ” pungkasnya


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved