-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Oktober 07, 2021

Jalin Hubungan yang Baik dengan TNI, Personel Polsek Malua Coffee Morning di Mapolsek Malua

Jalin Hubungan yang Baik dengan TNI, Personel Polsek Malua Coffee Morning di Mapolsek Malua

METRO ONLINE,ENREKANG --  Personel Polsek Malua dan Babinsa Koramil Alla awali tugas dengan ngopi bareng, sebagai bentuk kerukunan kedua instansi di Mapolsek Malua, Kamis (07/10/2021).

Mewujudkan soliditas TNI-Polri wajib dilakukan guna menumbuhkan persatuan dan kesatuan korps baju coklat dan korps baju hijau loreng tersebut. 

Dengan membangun sinergitas yang baik diharapkan dapat mendukung kinerja kedua institusi tersebut sal memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Polsek Malua selalu jalin kebersamaan dan sinergitas TNI/POLRI, seperti patroli gabungan, anjang sana, ataupun duduk bareng santai menikmati kopi dan lain-lain. Dengan jalin sinergitas ini tentunya akan lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Terlihat dipagi ini personel Polsek Malua Polres Enrekang ngopi bareng bersama Babinsa Malua dan Anggota Koramil Alla. hal itu merupakan pemandangan yang sangat baik untuk di contoh sebagai aparatur Negara yang selalu bersinergi dalam menjaga NKRI dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Editor ; Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved