-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Oktober 09, 2021

Grand Opening, Telah Dibuka Warkop "ARILHOTONK" Samping Polsek Masamba

 Grand Opening, Telah Dibuka Warkop "ARILHOTONK" Samping Polsek Masamba

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Bertambah lagi tempat nongkrong untuk kaula muda di dalam kota, sudah cukup banyak ditemui di pusat kota Masamba tapi kali ini  tempat nongkrong kembali hadir di wilayah Kecamatan Masamba tepatnya di Jalan  Hos Cokroaminoto samping polsek Masamba. "Warkop ARILOTHONK" Yang baru saja dibuka. Sabtu (9/10/2021)

Warkop ARILHOTONK, Digagas Oleh Ary Setiawan, Dengan mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan pembukaan Warkop ini.

Ia juga Mengatakan misinya adalah memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung dalam menikmati Khas racikan kopi Asli Seko, Rasa Bintang Lima, Dengan harga kaki lima, diwarkopnya. 

"Warkop ARILHOTONK, Dibuka untuk Umum dengan misi memberikan rasa kepuasan tersendiri serta aman dan nyaman bagi pengunjung" kata Ary Setiawan.

Tidak hanya itu, Warkop ARILHOTONK  juga menetapkan standar protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, dengan menetapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).

Terakhir Ary mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang menghadiri  Grand Opening Warkop ARILHOTONK, Dengan harapan dan ucapan doa dan dukungan para tamu supaya usaha ini dapat berjalan dengan lancar."ucapnya 

Hadir pada pembukan Warkop ARILHOTONK, Kapolsek Masamba, IPTU Budi Amin, kabag. Hukum Andi Mul, Bappelitbangda Syawal Sammang, kabid. Guru dan pendidikan Suharto. Ptsp Nuralim, kadispora Luwu Utara  jumail Mappile.(Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved