-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Oktober 11, 2021

Gedung Logistik Polres Sinjai di Resmikan Bupati Sinjai

Gedung Logistik Polres Sinjai di Resmikan Bupati Sinjai

METRO ONLINE SINJAI-- Kepolisian Resor Sinjai meresmikan gedung baru logistik, (11/10/2021).

Gedung Baru Logistik Polres Sinjai diresmikan langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH,LLM dan dihadiri oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik., M.Si, unsur forkopimda, Pejabat Utama, Para Kasat, Perwira staf dan Segenap personel Polres Sinjai.

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa oleh Iptu Massalinri, Paur Lat Bag SDM Polres Sinjai dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si dalam sambutannya, yang intinya menyampaikan bahwa gedung baru logistik ini merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Sinjai, yang mana gedung ini sangat bermanfaat dan nantinya berfungsi sebagai kantor Bagian Logistik.Dan akan digunakan untuk menyimpan inventaris, senjata dan amunisi maupun logistik perbekalan hingga alat-alat penunjang pelaksanaan tugas- tugas Kepolisian.

“Mudah-mudahan dengan peresmian gedung logistik yang baru ini dapat membawa manfaat, dapat digunakan untuk menunjang program-program ke depan. "Kami berharap dengan adanya gedung baru bisa menumbuhkan semangat dan motivasi kerja yang lebih baik dari pada sebelumnya,” Ucap Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai juga menekankan kepada seluruh personel, khususnya untuk anggota logistik agar lebih meningkatkan sistem pengamanan. Mengingat, gedung baru tersebut dipergunakan sebagai gudang penyimpanan senjata dan amunisi.

Selanjutnya sambutan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM yang intinya menyampaikan bahwa gedung ini sangat penting dimana nantinya akan ditempati untuk menyimpan barang- barang penting seperti senjata dan amunisi, olehnya itu kita manfaatkan dan dijaga dengan baik.

Selanjutnya Penandatangan Prasasti oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM.

Peresmian Gedung Baru Logistik Polres Sinjai ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Sinjai bersama Kapolres Sinjai dan unsur forkopimda, disaksikan pejabat Utama Polres Sinjai serta undangan lainnya.

Setelah peresmian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan istirahat.


Laporan : Humas Polres Sinjai 

Editor: ilham Hs

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved