-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Oktober 06, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Lakukan Pemantauan Pelaksanaan Vaksin Di Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Lakukan Pemantauan Pelaksanaan Vaksin Di Desa Binaannya

METRO ONLINE,ENREKANG -- Sebagai Seorang Babinkamtibmas Harus Selalu Siap Sedia Hadir dalam Berbagai Kegiatan di Wilayah Desa Binaannya Tidak Perduli Cuaca Panas Maupun Hujan Siang Ataupun pagi hari.

Bhabinkamtibmas Desa Tindalun Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Ilyas  melaksanakan pemantauan serta pengamanan kegiatan Vaksinasi di Wilayah Desa Binaannya, Rabu (6/10/2021)

Kehadiran bhabinkamtibmas di kegiatan tersebut untuk memantau dan pengamanan kegiatan vaksin serta mengawasi  masyarakat tersebut serta untuk memastikan penerapan prokes warga yang datang”Imbuhnya.

Hal Yang Sama Juga di Ungkapkan Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., Kegiatan seperti di Lakukan Guna Menjaga Keamanan Wilayah Serta Aktifitas Warga Desa binaanya agar Berjalan Aman dan Terciptanya Situasi Wilayah Yang kondusif.

Menjaga Stabilitas Keamanan Agar Tetap Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Anggeraja, Salah Satunya Dapat di Lakukan Dengan Melaksanakan Sambang Serta Koordinasi oleh Anggota Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya,” Ungkap AKP Rusli S.H

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved