-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Oktober 13, 2021

Berhasil Ungkap Kasus, Kapolsek Bajeng Bersama Personilnya Dapat Apresiasi dan Penghargaan dari AWPI

Berhasil Ungkap Kasus, Kapolsek Bajeng Bersama Personilnya Dapat Apresiasi dan Penghargaan dari AWPI

METRO ONLINE Gowa--Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi, SH bersama 5 (lima) orang personilnya dari Unit Reskrim Polsek Bajeng menerima penghargaan dan apresiasi dari Asosiasi Wartawan (AWPI) Provinsi Sulsel, Rabu (13/10/2021

Penghargaan tersebut diberikan terkait keberhasilan Polsek Bajeng Polres Gowa mengungkap kasus pencurian yang berada di wilayah hukumnya baru-baru ini.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Dewan Penasehat AWPI Provinsi Sulsel yang juga selaku Ketua Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM), H. Muh Kadir Nyampa kepada Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi diruang kerjanya di Polsek Bajeng.

"Terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang telah diberikan kepada Polsek Bajeng dari AWPI Sulsel. Penghargaan ini menunjukkan bentuk solidaritas dan kekompakan personil Polsek Bajeng untuk mengerjakan tugas dan tanggung jawab dalam mengungkap kasus kriminal di wilayah hukum Polsek Bajeng," ungkap AKP Alhabsi saat dikonfirmasi tribratanews.gowa.sulsel.polri.go.id dan polres-gowa.id.

Alhabsi juga mengatakan, apresiasi yang diberikan kepada Polsek Bajeng dari masyarakat ini sebagai bentuk acuan untuk terus meningkatkan kinerja personil kami kedepannya demi memberikan pelayanan kepada masyarakat serta membangun sinergitas kepada seluruh istansi di wilayah hukum Polsek Bajeng." jelas Kapolsek Bajeng.


(Herman Taruna) melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved