-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 15, 2021

Satlantas Polres Luwu Utara Bantu Material Timbunan Mesjid Nurul Yaqin Kampal

Satlantas Polres Luwu Utara Bantu Material Timbunan Mesjid Nurul Yaqin Kampal

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Luwu Utara memberikan bantuan material penimbunan pelataran dan tempat Wudhu mesjid Nurul Yaqin Kampal kelurahan Kappuna. Rabu (15/9/2021)

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kasat lantas Polres Luwu Utara AKP Abd. Rahim, SE MM. yang diantarkan oleh Anggota satlantas, dihalaman serta dipelataran dan tempat wudhu mesjid Nurul Yaqin.

AKP Abd. Rahim mengatakan, bantuan ini merupakan sumbangan dan Inisiatif Personil Satlantas Lantas, Mudah-mudahan bantuan material yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk melakukan penimbunan. masjid.

Sementara itu pengurus masjid Nurul Yaqin Bapak Ian mengatakan, bantuan berupa matrial itu akan dipergunakan untuk menimbun tempat parkir dan pelataran serta tempat wudhu.

Disamping Itu Pula Dia menyampaikan terima kasih banyak atas bantuan material sertu serta pasir dari Kasat lantas bersama personil Satlantas Polres Luwu Utara."kata pak Ian.

“Semoga menjadi amalan serta ibadah bagi  seluruh personil Satlantas Polres Luwu Utara,” 

Kasat Lantas menyampaikan bahwa dihari jadi bhayangkara lalu lintas yang ke-66 tahun 2021 ini, kegiatan kepedulian terhadap tempat ibadah, terdampak banjir, baksos akan terus kita lakukan. "tutup AKP Abd. Rahim. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved