-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 15, 2021

Personil Polsek Alla Laksanakan Pengamanan Vaksin Covid 19 di Mako Polsek Alla

Personil Polsek Alla Laksanakan Pengamanan Vaksin Covid 19 di Mako Polsek Alla

METRO ONLINE,ENREKANG -- Segala cara dan upaya dilakukan oleh setiap anggota kepolisian untuk tetap menjaga keamanan dilingkungan sekitarnya, Khususnya Kepolisian Sektor Alla dimana para personil polsek Alla laksanakan pengamanan vaksin covid 19. Rabu (15/09/2021).

Hal ini dilakukan oleh personil Polsek Alla dipimpin Oleh Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing melaksanakan kegiatan pengamanan jalannya vaksinasi Tahap Pertama yang di laksanakan di Halaman Mako Polsek Alla.

Adapun kegiatannya bertujuan untuk menertibkan masyarakat agar tertib dalam mengantri dan tak lupa pula para petugas mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker.

Di sela-sela berlangsungnya vaksinasi Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing tidak bosan untuk mengimbau masyarakat agar patuh terhadap prokes terlebih saat masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini di harapkan bisa lebih memperketat diri dalam pelaksanaan prokesnya.


Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved