-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, September 24, 2021

Personel Polsek Malua Kawal Pendistribusian Vaksin Sinovac Covid 19 di Puskesmas Malua

Personel Polsek Malua Kawal Pendistribusian Vaksin Sinovac Covid 19 di Puskesmas Malua

METRO ONLINE,ENREKANG -- 3 (Tiga) personel Polsek Malua Polres Enrekang melaksanakan pengamanan dan pengawalan distribusi Vaksin Covid-19 dari Dinkes Kabupaten Enrekang menuju Puskesmas Malua. Sebanyak 20 Vial Vaksin Sinovac yang akan diberikan kepada masyarakat nantinya.

Kapolsek Malau IPTU Daud Massangka, S.H. mengatakan, distribusi vaksin dilakukan serentak kepada Puskesmas di seluruh wilayah Kabupaten Enrekang tidak terkecuali Puskesmas Malua.

Untuk Puskesmas Malua Sebanyak 20 Vial vaksin Sinovac di Distribusikan dan akan diberikan vaksinasi kepada Masyarakat Kecamatan Malua.

“Sesuai arahan Bapak Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya, kami akan senantiasa melakukan pengamanan, mulai pendistribusian vaksin, pengamanannya dan pelaksanaannya bekerjasama dengan instansi terkait,” kata IPTU Daud Massangka, S.H.,Jumat(24/09/2021).

Bersama Anggota dibawah pimpinan Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka SH. akan laksanakan pengamanan dan pengawalan proses vaksinasi khususnya di wilayah Kecamatan Malua sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Sementara itu Kepala Puskesmas Malua Marlina. L, S.St, menjelaskan pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 akan dilakukan bertahap, vaksinasi akan menyasar setiap kalangan masyarakat. Menurut dia, vaksinasi sangat penting untuk menghentikan penyebaran virus Corona.

“Kami mengimbau masyarakat yang berhak menerima vaksin supaya mendaftarkan diri untuk menjaga diri dan keluarga dari penularan COVID-19. Protokol kesehatan tetap harus dilakukan secara disiplin karena belum semuanya masyarakat menerima vaksin,” ungkap Marlina. L, S.St.

Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved