-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, September 08, 2021

Assosiation Of Hospitality Leaders Siap Berkolaborasi dengan Poltekpar Makassar.

Assosiation Of Hospitality Leaders Siap Berkolaborasi dengan Poltekpar Makassar.

METRO ONLINE MAKASSAR--Assosiation Of Hospitality Leaders (AHLI) cabang Makassar mengadakan kunjungan silaturahmi /Audiensi ke Poltekpar Makassar   Senin (6/9/2021),lalu.

Dalam kunjungan ini Ketua AHLI cabang Makassar Syaiful bersama Ketua BPW AHLI dan Bendahara AHLI di sambut baik oleh Direktur Poltekpar Makassar Muh.Arifin bersama jajaran diruang kerjanya.

Adapun kunjungan kali ini membahas tentang kolaborasi antara AHLI dan Poltekpar Makassar sebagai perguruan tinggi yang melahirkan Sumber daya Manusia (SDM) dibidang Pariwisata .

Direktur Poltekpar Makassar Muh.Arifin mengungkapkan sangat senang dan berterima kasih kepada AHLI yang mau berkolaborasi dalam menciptakan SDM Pariwisata yang Unggul.

Ini artinya kita sama sama peduli bagaimana sumberdaya manusia ini tidak hanya bisa bekerja tetapi unggul dan dapat menciptakan lapangan pekerjaan,menjadi enterpreneurship.

Ketua AHLi cabang Makassar Syaiful mengatakan sangat senang dengan kunjungan hari ini,karena diterima langsung Direktur Poltekpar dan jajarannya yang berkompeten di bidangnya masing masing.

Saya berharap kolaborasi antara AHLI dan Poltekpar Makassar akan berjalan sesuai harapan.Akan banyak kegiatan yang akan kami lakukan bersama Poltekpar seperti menciptakan tenaga kerja yang handal dan memiliki skill yang baik .ungkapnya.(*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved