-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Agustus 06, 2021

Sambang Kunjung Ke Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dan Sampaikan Himbauan

Sambang Kunjung Ke Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dan Sampaikan Himbauan

 

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Perangkat Desa maka pada hari ini melalui kegiatan Sambang, Bhabinkamtibmas Desa Salu Dewata Briptu Sigit Dj Kusuma berkunjung ke kantor Desa Salu Dewata, Kecamatan Anggeraja guna mempererat jalinan tali silaturahmi sekaligus kordinasi dengan Kepala Desa.

Kegiatan ini bertujuan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayah desa Salu Dewata,dalam sambangnya bhabin juga mengajak perangkat desa untuk bersama2 menjaga situasi kamtibmas didesa, Jum’at (6/8/2021)

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam pelaksanaan tugas sebagai bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat” ucap Bhabinkamtibmas.

Dengan Kehadiran Bhabinkamtibmas selalu berada di desa binaan merupakan perintah langsung serta dukungan dari Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli S.H “Karena Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang aman dan nyaman di desa binaan” ucap Kapolsek.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved