-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Agustus 25, 2021

Personel Polsek Malua Gencar Laksanakan Patroli Blue Light Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Personel Polsek Malua Gencar Laksanakan Patroli Blue Light Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Malua di pimpin Ka SPKT III Aipda La Ode Taluzun, S.H. melaksanakan giat patroli blue light dan dialogis di seputaran jalan poros Kelurahan Malua,Rabu (25/08/2021) dini hari.

Dalam pelaksanakan patroli, Aipda La Ode Taluzun, S.H. dalam hal ini sebagai Ka Jaga Regu III memimpin anggota jaga bersama-sama menyambangi tempat yang di anggap rawan aksi kriminal.

Selain itu, personel yang melaksanakan patroli juga mengontrol tempat yang biasa di jadikan tempat nongkrong kelompok remaja agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas.

Saat di konfirmasi, Plh. Kapolsek Malua IPTU Marjuni mengatakan bahwa personilnya akan rutin melaksanakan patroli guna menjaga kamtibmas serta mencegah terjadinya aksi kejahatan dan balap liar.

“Kami rutin juga melaksanakan patroli dialogis, juga tempat rawan guna menjaga kamtibmas yang Kondusif dan mencegah terjadinya aksi kejahatan”, tutup Plh. Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Marjuni.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved