-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Agustus 04, 2021

Percepatan Vaksinasi, Mahasiswa, Polri Dan Pemkab Gowa Gelar Gerakan Vaksinasi Kemerdekaan

Percepatan Vaksinasi, Mahasiswa, Polri Dan Pemkab Gowa Gelar Gerakan Vaksinasi Kemerdekaan

METRO ONLINE Gowa--Percepatan vaksinasi secara massal kembali dilakukan di kabupaten Gowa dengan melibatkan dengan tema " Gerakan Vaksinasi  Kemerdekaan" pada Rabu (4/8/2021) pukul 08.00 WITA.

Vaksinasi yang digelar di Gedung Mulia Hertasning Samata Kab Gowa  merupakan inisiasi mahasiswa dan pelajar di Kabupaten Gowa dan bekerja sama dengan Polri dan Pemkab Gowa guna mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Indonesia dengan target sebanyak 2000 peserta.

Pada vaksinasi hari ini warga masyarakat akan mendapatkan pelayanan vaksinasi I dan II.

Hari ini kami melakukan vaksinasi I dan II terhadap orang-orang dewasa namun diawal kegiatan ini kami lebih memprioritaskan vaksinasi bagi pada Mahasiswa dan para pelajar. Dari kegiatan tersebut tampak antusias para mahasiswa dan pelajar sangat besar.

Di tengah digelarnya vaksinasi tersebut tampak hadir melakukan pemantauan Dir Binmas Polda Sulsel Kombes Pol Andi Heru Santo dan Bupati Gowa Adnan purichta Ichsan Yasin Limpo.

Bupati Gowa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Aliansi Ketua Umum Lintas Jurusan Keprovesian yang telah menginisiasi kegiatan vaksinasi kemerdekaan ini dan berharap kegiatan vaksinasi berikutnya dapat kembali digelar agar program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dapat tercapai, ujar Bupati Gowa.

Sementara Dir Binmas Polda Sulsel mewakili Kapolda Sulsel saat dikonfirmasi mengatakan,"

Saya bersyukur atas antusias warga  khususnya para Mahasiswa dan Pelajar yang telah datang mengikuti Vaksinasi Kemerdekaan ini  dan berharap herd Immunity di Kab Gowa  dapat terbentuk kemudian anak anak kita bisa kembali kuliah dan belajar dengan tatap muka, jelas Kombes Pol Andi Heru Santo.


(Herman Taruna)melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved