-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Agustus 28, 2021

Curah Hujan Yang Tinggi, Kapolres Wajo Lakukan Patroli Dilokasi Banjir

Curah Hujan Yang Tinggi, Kapolres Wajo Lakukan Patroli Dilokasi Banjir

METRO ONLINE,Sengkang - Tingginya curah hujan yang terjadi sejak kemarin hingga pagi ini Sabtu, (28/8/2021) harus di waspadai dengan datangnya banjir dan tanah longsor untuk mengantisipasi hal tersebut

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM memerintahkan kepada para Kapolsek jajarannya agar melakukan patroli dan meninjau lokasi yang terjadi banjir.

Tidak hanya itu Kapolres Wajo menghimbau kepada anggota polres wajo dilokasi banjir untuk bantu masyarakat mengamankan warga dan harta benda serta bagi masyarakat yang membutuhkan evakuasi agar hubungi call center polres wajo 110 maupun 112.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Wajo memerintahkan tetap melakukan himbauan kepada warga agar selalu waspada akan datangnya banjir secara tiba-tiba, karena banjir yang terjadi akan sangat berbahaya bagi warga yang tinggal dipinggiran sungai maupun pegunungan karena bisa mengakibat longsor.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved