-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Agustus 23, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Kontrol Warga Yang Akan Langsungkan Pesta Nikah, Agar sesuai Protoko Kesehahatan

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Kontrol Warga Yang Akan Langsungkan Pesta Nikah, Agar sesuai Protoko Kesehahatan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkakamtibmas  Polsek Baraka Bripka Andi Rizal sambangi masyarakat yang akan melaksanakan pesta pernikahan di Desa Parinding Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, Minggu (22/08/2021).

Pada kesempatan itu Bripka Anadi Rizal menghimbau kepada warganya yang akan melaksanakan pesta pernikahan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menyiapkan cuci tangan lengkap dengan sabun, handsanitazer, alat pengecek suhu tubuh, mengatur jarak kursi tamu undangan,dan menyiapkan masker.

Serta bersedia membuat surat pernyataan yang isinya siap mematuhi protokol kesehatan dan bertanggung jawab apabila setelah pesta pernikahan, ada yang terpapar virus corona.

Kapolsek Baraka Polres Enrekang IPTU Lukman,S.H  mengatakan kegiatan sambang yang di lakukan anggotanya, dalam rangka memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyrakat yang melaksanakan pesta pernikahan, karena pesta pernikahan merupakan keramaian, demi untuk mencegah penyebaran virus corona, ungkapnya.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved