-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juli 11, 2021

Bupati Lingga Terima Kunjungan Wakil Walikota Batam dalam Agenda Saling tukar Informasi

Bupati Lingga Terima Kunjungan Wakil Walikota Batam dalam Agenda Saling tukar Informasi

METRO ONLINE LINGGA- Bupati Lingga, Muhammad Nizar menerima kunjungan Silaturahmi Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad. Agenda saling tukar informasi itu berlangsung di Gedung Daerah Daik, Sabtu (10/07/2021).

Muhammad Nizar mengatakan tujuan dalam kunjungan Wakil Walikota Batam, selain silaturahmi juga diskusi bersama bagaimana meningkatkan pelayanan dalam penanganan kasus Covid-19.  Terkhusus lagi, dalam pelaksanaan vaksinasi dan PPKM Mikro.

"Memang dalam beberapa hari ini, saya memfokuskan pada kegiatan vaksinisasi. Agar semua masyarakat mendapatkan pelayanan vaksin," ucap dia. 

Menurut dia, Amsakar Achamd adalah putra daerah Kabupaten Lingga yang menjadi pemimpin nomor 2 di Kota Batam. Keberhasilan Amsakar memimpin Kota Batam, menjadi referensi dirinya untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Lingga. 

"Kami saat ini terus mengupayakan yang terbaik, terutama pelayanan-pelayanan yang menyentuh masyarakat," jelas dia.

Sementara Amsakar Achmad mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang diberikan pemerintah Kabupaten Lingga, selama menyambut kedatangan dirinya dan rombongan PKK Kota Batam. .

"Terimakasih ya, jangan segan-segan untuk menerima kami lagi," kata Amsakar dengan nada gurau


Kasubag Komunikasi pimpinan/Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved