-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juli 13, 2021

Ada Apa?Kapolres Sinjai Datangi Lapangan Basket Indoor Sinjai

Ada Apa?Kapolres Sinjai Datangi Lapangan Basket Indoor Sinjai


METRO ONLINE SINJAI- Guna  memastikan vaksinasi massal berjalan aman dan lancar di gerai vaksin presisi, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si kembali memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19. Dan kali ini bertempat dilapangan Basket Indoor Sinjai, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Selasa (13/7/2021).

Kunjungan Kapolres didampingi Kapolsek Sinjai Utara Akp Fredy Nally dan lurah Balangnipa Muh. Azharuddin Al Anshary guna memastikan kegiatan vaksinasi massal berjalan aman dan lancar dalam mendukung kebijakan pemerintah. 

Dalam pantauan Kapolres Sinjai, kegiatan di gerai Vaksin Presisi berjalan lancar dalam memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat yang belum vaksin, dengan kesadaran sendiri masyarakat mendatangi Gerai Vaksin Presisi.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa giat vaksinasi sebagai upaya untuk meningkatkan herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus Covid-19 serta mencegah terjadinya gejala buruk bila terinfeksi Covid-19 dan meskipun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin. Imbuhnya.

"Gerai vaksin bertujuan untuk mensukseskan program sejuta vaksin sehari yang digalakan oleh pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19". Ujarnya.

"Kepada masyarakat kami himbau dan mengajak untuk segera vaksin, jangan takut vaksin aman dan halal demi kebaikan kita semua, mudahan-mudahan Covid- 19 segera berakhir. Tutupanya.


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved