-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 11, 2021

Timsus Singgalung Melakukan Patroli dan Pemantauan di Beberapa Wilaya Polres Toraja Utara

Timsus Singgalung Melakukan Patroli dan Pemantauan di Beberapa Wilaya Polres Toraja Utara


METRO ONLINE,TORUT--Timsus Singgalung" Polres Toraja Utara yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Akp Hardjoko, SH. bersama KBO Reskrim Ipda Albertus Amsa,  SH., melaksanakan giat Patroli dan Pemantauan di seputaran Wilayah Hukum Polres Toraja Utara.Kamis10/6/ 2021

Giat patroli tersebut dilaksanakan dibeberapa wilayah yang di anggap rawan terjadi Perjudian. Kemudian dilokasi giat adat Rambu Solo'/ pemakaman  di Lembang Sa’dan Tiroallo,Kec. Sa'dan, Kab. Toraja Utara dan dimana di peroleh informasi bahwa di lokasi tersebut sering berlangsung Perjudian Wala Meron pada malam hari oleh masyarakat setempat.

Saat Personil tiba tidak terdapat giat yang di maksud hanya keluarga yang berkumpul persiapan melaksanakan acara adat Rambu Solo' (pemakaman). 

Kemudian di himbau kepada keluarga agar tidak memfasilitasi maupun memberikan ijin pelaksanaan Perjudian dalam bentuk apapun di lokasi itu.

Atas himbauan tersebut pihak keluarga menerima dan berterima kasih atas himbauan yang di berikan, giat patroli dilaksanakan dalam rangka mencegah penyakit masyarakat yakni Perjudian  dan gangguan Kamtibmas lainnya. 

" Segala Perjudian apapun bentuknya termasuk Wala Maron akan kami berantas dari wilayah hukum Polres Toraja Utara " Tegas Kasat Reskrim AKP Harjoko."


Asri

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved