-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Juni 26, 2021

Polsek Tanasitolo Datangi Tkp Penemuan Mayat Di Abbolongen Wajo

Polsek Tanasitolo Datangi Tkp Penemuan Mayat Di Abbolongen Wajo

METRO ONLINE WAJO-- - Personel Polsek Tanasitolo mendatangi TKP penemuan mayat pria, disebuah rumah kebun milik Lel. Beddu di Lingk. Abbolongen Kel. Pincengpute Kec. Tanasitolo Kab. Wajo, Jumat (25/06/2021), sekitar pukul 16.30 WITA.

Korban diketahui bernama Ambo Tuwo (35), Petani , warga Lapao Kel. Mappadaelo Kec. Tanasitolo. Korban ditemukan pertama kali oleh Lel. Laundu, yang sejak beberapa hari terakhir  ini ikut mencari korban.

Saksi menerangkan, korban memiliki riwayat penyakit gangguan jiwa dan selalu membawa senjata tajam berupa parang, sehingga masyarakat sekitar merasa ketakutan dan  Viral di media Sosial.

Saksi menambahkan, korban  ditemukan tergantung dengan kondisi sudah dimakan ulat, sejak beberapa hari  Keluarga korban telah melakukan pencarian terhadap korban.

Sementara itu Kapolsek Tanasitolo Akp Muhram, SE., MH, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Di TKP, petugas menemukan Parang, gigi Palsu dan seutas tali plastik yang dipakai gantung diri.

Dugaan sementara gantung diri, dan pihak keluarga korban menerima atas kematian tersebut dan menolak untuk dilakukan Autopsi. Hasil olah TKP dan hasil Riksa petugas dari Puskesmas Tanasitolo tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, Dan keluarga korban langsung membawa korban kerumah org tuanya untuk dimakam'kan karena sudah membusuk dan berulat. Ungkap Kapolsek.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved