-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Juni 02, 2021

Polres Sinjai Kunjungan Kerja di Bulupoddo Sekaligus Cek Kampung Tangguh di Lamatti Riaja

Polres Sinjai Kunjungan Kerja di Bulupoddo Sekaligus Cek Kampung Tangguh di Lamatti Riaja

METRO ONLINE SINJAI--Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos mewakili Kapolres Sinjai melakukan kunjungan kerja sekaligus meninjau Kampung tangguh yang berada di Desa Lamatti Riaja, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Dalam kunjungannya, Kabag Ops mengecek langsung kesiapan Kampung Tangguh mengikuti lomba balla ewako tingkat Polda Sulsel dalam menghadapi Pandemi Covid-19. Rabu (03/06/2021)

Dalam giat tersebut Kabag Ops didampingi oleh Kasat Binmas Polres Sinjai AKP Bakhtiar, Kasat Samapta AKP Laode Rahmat, Kapolsek Bulupoddo Iptu H.M Said Baruga, KBO Sat Binmas Ipda Rahmat beserta rombongan, Bhabinkamtibmas  desa Lamatti Riaja Bripka Zubair dan  di hadiri pula oleh Camat Bulupoddo H.Sofwan Sabirin Yahya beserta staf Kecamatan Bulupoddo, Kepala Puskesmas Bulupoddo Andi Sriharti Arfat, SKM, Kepala desa Lamatti Riaja Andi Mappeware, bersama Seluruh perangkat desa Lamatti Riaja.

Pandemi Covid-19, kata Kabag Ops merupakan masalah serius, karena itu semua pihak termasuk masyarakat harus bersama-sama melakukan upaya-upaya penanganan. Program Kampung Tangguh yang merupakan salah satu langkah penanganan Covid-19. " Harus ada langkah antisipasi di setiap pintu masuk yang ada di desa. Selain itu ketangguhan dari sisi pendidikan, ketahanan pangan, dan permasalahan keamanan serta Ketertiban harus selalu dijaga," ucap Kompol Sunyoto.

Kabag Ops juga menghimbau, dalam menghadapi pandemi ini, peran serta warga dan aparatur desa sangat diperlukan guna mendukung program-program pemerintah terutama dalam hal penanggulangan pandemi Covid-19 dengan selalu memberdayakan masyarakat untuk selalu meningkatkan ketahanan pangan. “ Ketahanan pangan menjadi hal utama dalam menghadapi Covid-19 ini,” ujar Kabag Ops Polres Sinjai.


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved