-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juni 01, 2021

Patroli Pasar,Anggota Polsek Alla Himbau Warga Waspada Gangguan Kamtibmas

Patroli Pasar,Anggota Polsek Alla Himbau Warga Waspada Gangguan Kamtibmas

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga

Berbagai upaya terus di lakukan oleh Personil Polsek Alla Polres Enrekang, mereka terus bekerja keras demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif. Selasa (01/06/2021).

Kanit sabhara Aiptu Sahabuddin melaksanakan patroli di Pasar Sudu bersama Bhabinkamtibmas san Satpol PP.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin bersama Briptu Rudi Nurdin mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang berada di Pasar mengingatkan warga agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal,melarang warga membawa parang di tempat umum,menjual dan mengonsumsi miras, melarang bermain permainan yang menjurus ke perjudian dalam bentuk apapun.

Kegiatan Patroli sekaligus pemantauan Pasar tersebut dilakukan Anggota guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan masyarakat, selain itu menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa, Tidak lupa pula para masyarakat diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved