-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juni 05, 2021

Patroli Malam di SPBU, Anggota Patroli Polsek Alla Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Patroli Malam di SPBU, Anggota Patroli Polsek Alla Sampaikan Himbauan Kamtibmas


METRO ONLINE,ENNREKANG -- Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan juga menjaga situasi wilayah tetap kondusif adalah dengan patroli.

Polsek Alla rutin melaksanakan patroli, seperti yang dilaksanakan oleh Anggora Regu III Bripka Suhardiansah patroli di SPBU Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Sabtu (05/06/2021).

Dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa Bripka Suhardiansah, menyampaikan pesan juga himbauan kepada karyawan SPBU agar selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan pelayanan, awasi situasi sekitar, kalau ada sesuatu yang diangap bisa menggaggu kamtibmas agar segera hubungi Polsek Alla atau bhabinkamtibmas yang sedang berjaga-jaga, biar di tindak lanjuti.

Ditempat terpisah Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing., mengatakan, “Kegiatan patroli dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya di SPBU dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Alla”.

“Dengan dilaksanakan patroli seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat dari segala bentuk ancaman kejahatan.” Pungkas Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing.


Editor : Muh Sain


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved