-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juni 02, 2021

Patroli Ke Tempat Wisata, Anggota Polsek Alla Pantau Penerapan Protokol Kesehatan

Patroli Ke Tempat Wisata, Anggota Polsek Alla Pantau Penerapan Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di wilayah Kecamatan Alla cukup mendapatkan perhatian khusus dari Gugus Tugas Covid-19 dan Forkopimcam mengingat tingginya penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Alla.

Dan untuk mengantisipasi penyebaran virus yang mematikan tersebut, Polsek Alla, Koramil dan perangkat Kelurahan bergotong royong membuat Posko PPKM di masing masing Kelurahan dan desa di wilayah Hukum Polsek Alla untuk mempermudah melaksankan pemantauan terhadap penyebaran Covid-19.

Dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, anggota Polsek Alla yang melaksanakan tugas patroli wajib melaksanakan pemantauan penerapan Protokol Kesehatan di tempat-tempat keramaian termasuk salah satunya wisata pemandian yang berlokasi di Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla, Rabu (02/06/2021).

Wisata pemandian yang memiliki kolam yang diperuntukkan untuk anak-anak, remaja dan orang tua tersebut biasanya dibanjiri oleh pengunjung setiap hari libur, tidak terkecuali pada lainnya, karena selain menyiapkan fasilitas kolam renang, lokasi wisata pemandian Kalosi yang ramai dikunjungi.

”Memang area wisata pemandian Lasaran Garden setiap memasuki hari libur selalu padat dengan pengunjung walaupun di masa Pandemi Covid-19 sehingga anggota Polsek Alla wajibkan untuk melaksanakan patroli ke lokasi tersebut untuk memastikan di berlakukan Protokol Kesehatan, sekalian untuk memberikan pesan pesan Kamtibmas terhadap para pengunjung, kata Bripka Mulyadi

Karena dengan hadirnya anggota patroli Polsek Alla Polres Enrekaang di lokasi wisata yang memiliki kolam pemandian tersebut, akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung terlebih demi mengantisipasi terjadinya kluster baru di wilayah Kecamatan Alla.” lmbuhnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved