-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Juni 27, 2021

Mubes Ke 35 BEM KEMA FISIP Unibos menetapkan Baso Muhammad Ikram Sebagai nahkoda baru Periode 2021 - 2022

Mubes Ke 35 BEM KEMA FISIP Unibos menetapkan Baso Muhammad Ikram Sebagai nahkoda baru Periode 2021 - 2022

 

METRO ONLINE MAKASSAR--Baso Muhammad Ikram terpilih sebagai formatur ketua BEM KEMA FISIP Unibos dilaksanakan di Auditorium Aksa Mahmud Lt.9 gedung 2 pada  hari selasa - kamis, 22 - 25 juni 2021 di Universitas Bosowa. 

Musyawarah Besar atau disingkat mubes merupakan program tahunan dari organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bosowa atau BEM KEMA FISIP Unibos. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengevaluasi kinerja kepengurusan dan sebagai ajang pergantian kepengurusan selanjutnya. 

Dengan slogan "Era Baru, Harapan Baru". Formatur ketua BEM KEMA FISIP Unibos akan membuat gebrakan baru dalam periode kepengurusannya. Alhamdulillah, teman - teman kader memberikan kepercayaan kepada saya. Maka dalam periode

kepengurusan saya kedepan, prioritas utama saya adalah pengembangan sumber daya manusia dengan membentuk karakter kader BEM KEMA FISIP Unibos melalui identitas Fisip sebagai wujud menciptakan nilai jual kader dan lembaga itu sendiri. Pengadaan sekretariat lembaga juga sangat penting sebagai penunjang dari program kerja kedepan serta akan tetap konsisten melannjutkan poros perjuangan dan tetap eksis menjadi mitra kritis pemerintah baik nasional maupun lokal. 

Ucapan apresiasipun tidak lupa di sampaikan kepada panitia pelaksana kegiatan "Saya juga mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana yang selama ini sudah bekerja keras meluangkan waktu, pikiran dan tenaga mereka". 


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved