-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Juni 28, 2021

Joni Ahmad Cakades,Akan Prioritaskan kelompok millonial Untuk kemajuan Desa Persing

Joni Ahmad Cakades,Akan Prioritaskan  kelompok  millonial Untuk kemajuan Desa Persing

METRO ONLINE LINGGA--Menurut Joni, para pemuda sejatinya memiliki peran penting dan sebagai kunci untuk maju secara tenaga dan sudut pandang masih fresh," baik dalam sebuah pembangunan hal-hal  yang positif yang dapat diperbuat untuk kemajuan kampung.

Untuk itu, jika ia menjadi kepala desa nanti, tentunya skala kesempatan untuk memberikan pandangan dan berbuat bagi kelompok millenial lebih di diprioritaskan.

Bagi Joni, melihat sejumlah desa di luar wilayah Kepulauan Riau, justru yang mampu mendongkrak desa dari segi nama hingga pendapatan berasal dari millenial.

Seperti di Banyuwangi, Jawa Timur, menyulapnya menjadi desa wisata. Seperti di Jawa Tengah banyak desa yang kini menjadi pusat souvenir dan produk homemade lain.

"Kita bukan tak mungkin, cuma kesempatan-kesempatan dan tetap berdoa kepada Allah SWT supaya impian kita  bisa dikabulkan.

Kita menggaet sekelompok millenial yang memiliki kesempatan untuk berkontribusi,  sebagai upaya untuk memajukan desa dari hal hal yang  sederhana seperti ikut turnamen-turnamen olahraga, atau bahkan sektor ekonomi,".tutupnya


Sumber:Aulia

Editor    : Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved