-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Juni 15, 2021

Jabatan Kasatreskrim Polres Toraja Utara di Serahterimakan

Jabatan Kasatreskrim Polres Toraja Utara di Serahterimakan


METRO ONLINE TORUT -- KapolresToraja Utara AKBP. Yudha Wirajati, SIK, MH mengambil sumpah jabatan dan fakta integritas dari pejabat baru Kasat Reskrim  pada Upacara Sertijab  Polres Toraja Utara. Selasa (15/6/2021).

Upacara sertijab yang berlangsung dalam penerapan Prokes, Pejabat baru Kasat Reskrim mengucapkan sumpah jabatan dan menandatangani fakta integritas sebagai pedoman moral dan haluan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas kepada Polri, masyarakat, bangsa dan negara.

Pejabat Polres Toraja Utara yang melaksanakan sertijab adalah  Kasat Reskrim  AKP. Harjoko kepada IPTU.Andi Irvan Fachri, SH. 

Pergeseran pejabat ini sebagaimana tertuang dalam surat keputusan Kapolda Sulsel Nomor : STR / 320 / V / KEP. / 2021, tertanggal 31 – 5 – 2021.

Dalam amanatnya Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.ik. MH mengatakan bahwa pergantian jabatan adalah hal yang biasa di semua lembaga termasuk di lingkungan Kepolisian selain sebagai penyegaran organisasi juga sebagai pembinaan karier setiap personil.

Atas nama pribadi maupun dinas saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerjanya selama bertugas di polres Toraja Utara dan kepada pejabat baru selamat bergabung di Polres Toraja Utara lakukan inovasi dan terobosan yang inovatif dalam pelaksanaan tugas

Sebagai informasi, Pejabat lama Kasat Reskrim AKP. Harjoko S.H, mendapat amanah baru sebagai Kasat Reskrim Polres Takalar, sedangkan penggantinya IPTU Andi Irvan Fachri SH, sebelumnya menjabat selaku Kanitidik 3 Satreskrim Polres Wajo.

Upacara sertijab berlangsung secara sederhana namun hikmat.


( Asri )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved