-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Juni 12, 2021

Dari Kadus Hingga Calon Kades Baebunta, "BRAM" Banyak Dukungan Dari Warga

Dari Kadus Hingga Calon Kades Baebunta, "BRAM" Banyak Dukungan Dari Warga

 

METRO ONLINE - Luwu Utara -- Tak terasa Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Luwu Utara, akan berlangsung secara serentak pada bulan Juli 2021, Salah seorang mantan kepala dusun dan tokoh dikecamatan baebunta ikut ambil bagian untuk mengabdikan diri untuk membangun desa yang lebih baik. Sabtu (12/6/2021)

Rahman mantan kepala dusun desa baebunta kecamatan baebunta kabupaten Luwu Utara siap mengapresiasikan diri dan niatnya untuk membangun desanya. Dengan Take Line "BRAM" Baebunta, Religius, Aman Dan Maju.

Rahman dikenal didesa baebunta yang sudah lama mengabdi jadi kepala dusun (Kadus) baebunta juga dikenal oleh masyarakatnya dengan niat ibadah serta melayani warga secara umum, sebagai sosok yang penuh dedikasi dan tingkat kepedulian yang tinggi terhadap masyarakatnya.

Dengan niatnya, Rahman mencalonkan diri dalam pesta demokrasi pada tingkat desa ini, Mendapat dukungan dari dari tokoh Agama dan pemuda serta warganya selama menjadi kepala dusun baebunta. "ucap salah seorang tokoh agama imam mesjid H. Abd. Hayat Daeng Pawero

"Saya sangat mendukung genarasi muda yang siap mengabdi menjadi kepala desa baebunta, yang jujur dan punya dedikasi yang tinggi untuk memajukan desa baebunta yang aman dan religius, seperti sosoknya Rahman" kata H. Abd. Hayat Daeng Pawero.

Ia ingin pemimpin Desa baebunta mendatang, sebagai figur dari generasi muda yang mampu bersinergi dengan berbagai stake holder dan berkolaroborasi dengan warga desanya, yang cerdas serta progresif dan dapat merangkul semua pihak. "ucapnya. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved