-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juni 01, 2021

Bhabinkamtibmas sambangi Pustu pastikan Pelayanan kesehatan masyarakat tetap berjalan Dengan lancar

Bhabinkamtibmas sambangi Pustu pastikan Pelayanan kesehatan masyarakat tetap berjalan Dengan lancar

METRO ONLINE ,ENREKANG-- Adanya pandemi covid-19 yang melanda umumnya dinegara kita ini dan khususnya di desa perangian kecamatan Baraka kabupaten Enrekang yang sangat berdampak kepada masyarakat baik ekonomi, sosial maupun aktifitas sehari-hari. Selasa, (01/06/2021).

Kegiatan sambang ini dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Brigpol Hasrul, S.H untuk memastikan sarana dan prasarana kesehatan masyarakat yang ada di desa tetap berjalan lancar dan aman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Perlunya koordinasi dengan baik kepada Tenaga kesehatan yang ada di desa untuk memberika rasa aman dalam melaksanakan tugasnya melayani masyarakat karena hukum tertinggi adalah kesehatan masyarakat apalagi di masa pandemi covid-19 ini perlunya intisipasi sedini mungkin dengan cara memperdaya ppkm mikro yang ada di desa mengecek warga nya yang mengalami gangguan kesehatan Agar cepat ditengani dengan baik”. Ungkap Kapolsek Baraka AKP Saparuddin s.

Selain itu juga polri tetap berkonstribusi dalam hal penanganan covid-19 yang setiap hari tak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada masyarakat agar senangtiasa memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar dari rumah agar terhindar dari covid-19.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved