-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Juni 10, 2021

Bhabinkamtibmas Sambang Desa Binaan Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Sambang Desa Binaan Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Bripka Mulyadi menyambangi Desa Binaannya Desa Taulo Kecamatan Alla untuk bertemu dengan warga desa guna menjalin Silaturrahmi  serta berikan himbauan kamtibmas dan prokes.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan  bahwa kegiatan sambang  Desa menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung para Warga desa diruang kerja para Warga desa dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan ketertiban  masyarakat desanya, Kamis (10/06/2021).

Tujuan sambang desa adalah selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para Warga desa karena Warga merupakan ujung tombak desa, agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrap kepada Warga desa binaanya.

Secara Terpisah Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

Dalam patroli dialogis, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemi Covid-19”.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved