-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 24, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Ikuti Musyawarah Desa

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Ikuti Musyawarah Desa

 

METRO ONLINE,ENREKANG -- Guna menjalin kemitraan dengan pemerintah desa dan juga masyarakat desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Desa Sumillan Briptu Rudi Nurdin mengikuti giat Musyawarah Desa (Musdes),

Bertempat di Kantor Desa Sumillan kegiatan dimulai pukul 09.30 Wita dan dihadiri oleh Kepala Desa Sumillan beserta perangkat desa, serta Tokoh masyarakat dan perwakilan masyarakat. Kamis (24/06/2021).

Kegiatan Musdes diselenggarakan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) tahun 2021. Berbagai komponen desa ikut dilibatkan dalam giat tersebut dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya sehingga diperoleh gagasan baik untuk memajukan desa.

Dalam penyusunan RKP Desa kiranya dilakukan secermat mungkin agar dalam pelaksanaanya nanti sesuai yang direncanakan, seperti dalam alokasi anggaran pembangunan agar tepat sasaran dan bermanfaat untuk masyarakat.

Apalagi dengan adanya program pemerintah menggelontorkan Dana Desa (DD) untuk memajukan desa, hendaknya masyarakat turut mengawasi setiap aliran dana agar tidak ada penyelewengan dan alirannya pun diperuntukkan sesuai kebutuhan masyarakat.

Pada tatanan normal kehidupan baru saat ini tak lupa pada kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas terus mensosialisasikan adaptasi kehidupan baru di tengah pandemi Covid -19 saat ini, meskipun kegiatan dapat dilakukan seperti biasanya tapi hendaknya masyarakat tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved