-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Juni 03, 2021

Bhabinkamtibmas Desa Salobulo, Sambangi Warga Binaannya Sekaligus Bagikan Masker Secara Gratis

Bhabinkamtibmas Desa Salobulo, Sambangi Warga Binaannya Sekaligus Bagikan Masker Secara Gratis

METRO ONLINE ,WAJO--Antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayahnya melalui Bhabinkamtibmas terus melakukan kegiatan imbauan dan edukasi kepada warga terkait pandemik Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Salobulo  brigadir  Agung bunga.SH menyambangi warga binaan di Desanya untuk membagikan masker gratis sekaligus menyampaikan edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat agar tetap mengikuti Protokol kesehatan, Rabu (02/06/2021) pagi.

“Pembagian masker tersebut dilakukan secara door to door sehingga tidak mengumpulkan orang banyak dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan,” ucap Brigadir agung bunga

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menjelaskan sebagian besar warganya sudah memahami Protokol Kesehatan terkait pandemik Covid-19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk mentaati Protokol Kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.

“Tidak bosan kita ingatkan warga agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan terutama sedang berada diluar Rumah atau bepergian,” tandas Brigadir agung

Terpisah Kapolsek Sajoanging Iptu Sudarman,SH.MH membeberkan bahwa kegiatan edukasi dan menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan seperti, selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, konsumsi makanan yang bergizi, olahraga rutin setiap hari, dan gunakan masker sebagai gaya hidup.

“Kami bersama TNI dan Instansi Terkait terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran pandemik Covid-19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat Virus ini segera hilang,” ungkap Iptu Sudarman.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved