-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Juni 23, 2021

Bersih Bersih Jelang Peresmian, Personil Polres Gowa Kerja Bakti Di Lokasi Bangunan Griya Bhayangkara

Bersih Bersih Jelang Peresmian, Personil Polres Gowa Kerja Bakti Di Lokasi Bangunan Griya Bhayangkara

 

METRO ONLINE Gowa--Sehari menjelang peresmian Griya Bhayangkara, personil Polres Gowa melakukan bersih-bersih di lokasi bangunan pada Rabu (23/6/2021).

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin,  P. SIK MH, Wakapolres Gowa, pejabat utama dan seluruh personil.

Dengan membawa peralatan kerja berupa sapu, linggis, sabit, scope para personil dengan penuh kekompakan dan semangat  langsung menempatkan diri sesuai pembagian tugas yang telah diberikan.

Pembangunan Griya Bhayangkara yang berlokasi tepat di belakang kantor Polres Gowa ini memiliki 3 tower serta 54 flat.

Sesuai hasil rapat pejabat utama kala itu di mana para personil yang akan menempati Flat akan diprioritaskan bagi anggota yang tidak memiliki rumah sebagai wujud untuk mendukung kesejahteraan dan pelaksanaan tugas para personil, ujar Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Kapolres Gowa usai memantau kerja bakti saat dikonfirmasi mengatakan," ucapan terima kasih dan apresiasi buat semua anggota yang telah kompak dalam melakukan pembersihan dan pembenahan di berbagai fasilitas yang ada semoga Griya Bhayangkara Polres Gowa  dapat menjadi ikon bagi Polres Polres lain yang ada di Satwil jajaran Polda Sulsel," jelas AKBP Tri GoffarudinP. SIK.,MH.


(Herman Taruna melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved