-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Mei 31, 2021

Spkt Polsek Baraka Memberikan Pelayanan Terhadap Masyarakat dan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Spkt Polsek Baraka Memberikan Pelayanan Terhadap Masyarakat dan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan


METRO ONLINE,ENREKANG - Menerapkan protokol kesehatan dan tetap humanis, anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Polsek Baraka, Polres Enrekang melayani masyarakat. Senin, (31/5/2021).

Kapolsek Baraka Polres Enrekag AKP Saparuddin.S melalui Kasihumas Polsek Baraka Bripka Tamrin Tambaru mengatakan, bahwa kegiatan pelayanan SPKT dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna antisipasi Covid-19, ucapnya.

Sambungnya, dalam pelayanan, anggotanya yang bertugas di SPKT selalu menghimbau dan mengarahkan kepada masyarakat yang datang untuk memakai masker, Cuci tangan dengan sabun dan Social / Physical Distancing.

Selain itu, untuk meningkatkan pelayanan petugas pelayanan Polsek Baraka juga memperlakukannya dengan sopan dan tidak lupa memberikan senyum sapa salam dan ramah.

Maka diharapkan masyarakat merasa terlayani dengan baik dan cepat, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan dapat mewujudkan pelayanan prima di Polsek Baraka


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved