-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Mei 10, 2021

Pekerja Bangunan Ditemukan Tak Bernyawa di Tempat Kerjanya

Pekerja Bangunan Ditemukan Tak Bernyawa di Tempat Kerjanya

METRO ONLINE,Wajo - Seorang pekerja bangunan bernama Husen Bin Johan (46), ditemukan tak bernyawa di tempat kerjanya, di Jln. Bau Baharuddin, Kelurahan Bulupabbulu Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Minggu (09/52021) Siang.

Menindak lanjuti laporan warga tentang adanya seorang pekerja bangunan di temukan tak bernyawa, Personil Polsek Tempe yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Tempe AKP Abd. Rahman., S.H, M.H. langsung mendatangi TKPdan selanjutnya dilakukan olah TKP oleh unit reskrim polsek tempe.

"Saat itu kami mendapat laporan warga bahwa telah ditemukan seorang pekerja bangunan dalam keadaan tak benyawa, kemudian kami langsung bergerak cepat ke TKP dan melakulan olah TKP", ujar Kapolsek.

Usai melakukan olah TKP dan mencatat saksi-saksi kemudian mengantar jenazah korban ke rumahnya di BTN Bulupabbulu Kel.Bulupabbulu kec.tempe kab.Wajo. lanjutnya

Setiba di rumah korban, kami menghubungi tim kesehatan Puskesmas tempe untuk melakukan pemeriksaan secara medis yang di periksa langsung oleh Dr. Sutrina terhadap tubuh korban.

Kuatir dengan penyebab meninggalnya korban karena Covid-19, tim medis memeriksa secara mendalam dengan melakukan pemeriksaan Swab Antigen terhadap korban namun hasilnya Negatif.

"Kami lakukan pemeriksaan mendalam terhadap tubuh korban dengan melakukan Swab Antigen dan Alhamdulillah hasilnya Negatif", Ujar Perawat Puskesmas tempe Dasrianti, A.Md.Kep. 


Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved