-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Mei 31, 2021

Peduli Covid, Sat Lantas Polres Wajo Semakin Gencar Sosialisasi Prokes

Peduli Covid, Sat Lantas Polres Wajo Semakin Gencar Sosialisasi Prokes

METRO ONLINE WAJO--Satuan Lalulintas Polres Wajo –  personil satuan lalulintas polres Wajo melaksanakan patroli dialogis dan sosialisasi di seputaran pasar Sentral Sengkang kec Tempe Kab Wajo. 

Kanit Patroli Ipda Syarifuddin melaksanakan Patroli Dialogis dan sosialisasi pencegahan covid-19, giat ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, pada saat berpergian dan harus diterapkan 3M Yaitu : mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan patroli rutin salah satu tugas rutin personil sat lantas polres Wajo, selain menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcar Lantas kami arahkan juga untuk menyampaikan sosialisasi Maklumat Kapolri dan Perbup No. 20 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19, sehingga warga mengerti dan paham dan benar-benar ditaati untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ” ucap Kasat Lantas Polres Wajo melalui Kanit Patroli.

” Dengan dilaksanakan kegiatan ini, kami sangat berharap masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga bisa segera keluar dari pandemi ini,” tutup ipda Syarif.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved