-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Mei 08, 2021

Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat dengan tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan

Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat dengan tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan


METRO ONLINE,ENREKANG -- Pejabat Sementara Kanit Binmas Polsek Baraka Polres Enrekang Bripka Thamrin Tambaru mengatakan bahwa sebelum memberikan pelayanan kepada Masyarakat agar memperhatikan protokol kesehatan.

Sambungnya,yang mana saat ini protokol kesehatan harus selalu di perhatikan yaitu dengan cara menghimbau kepada masyarakat agar memakai masker,menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun guna terhindar dari virus Covid-19 yang sampai saat ini belum hilang.

Selain menghimbau tentang protokol kesehatan kepada warga yang datang di Kantor Polsek Baraka Polres Enrekang ,tidak lupa juga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar tetap humanis,sopan dan tetap ramah sehingga masyarakat yang datang merasa senang dengan pelayanan Polri (Polsek Baraka) dan juga dalam pelayanan kepada masyarakat kita juga dituntut agar bisa cepat dan baik sehingga warga merasa terlayani dengan puas.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved