-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Mei 06, 2021

Kosgoro kabupaten Lingga Bagikan 200 paket Sembako Kepada yang berstatus janda,

Kosgoro kabupaten Lingga Bagikan 200 paket Sembako Kepada yang berstatus janda,


METRO ONLINE LINGGA-- Dalam kegiatan Kosgoro kabupaten lingga ini Arman Ayrsad mengatakan ini merupakan safari Ramadhan perdana di masa kepemimpinan saya sesuai SK dan pelantikan Kosgoro yang di kukuhkan di provinsi Kepri.

kegiatan tersebut juga di sponsori oleh ketua PDK Provinsi kepri H. Taba Iskandar .SH.MH.Msi yang juga ikut berpartisipasi atas kegiatan Kosgoro kabupaten lingga .

Arman juga mengucapan terimakasih kepada ketua PDK Provinsi kepri atas bantuannya partisipasi nya kepada Kosgoro kabupaten  lingga.

" Insyaallah dalam waktu dekat ini selesai lebaran beberapa wakil pengurus Kosgoro akan menemui Anggota DPRD kabupaten lingga yang diusung dari partai Golkar , kami akan menyampaikan beberapa agenda kerja tentang Kosgoro.


Kali ini Kosgoro kabupaten lingga berbagi sembako perdana dan di pokuskan kepada kepala keluarga yang berstatus janda 


Dengan nada serupa Rizaldi Marta selaku sekretaris Kosgoro kabupaten lingga juga mengatakan:  Untuk pembagian sembako kali ini emang agak tampak beda dari yang sebelumnya kita lakukan seperti musibah alam beberapa waktu yang lalu . 

karna di situasi Ramadhan kali ini mereka sangat membutuhkan, maupun tidak seberapa yang kita berikan ,paling tidak sudah meringankan beban mereka  apalagi lebaran tahun ini dua tahun berturut-turut kita menghadapi musibah vademi covid19 ,ucapnya

Pada kesempatan kali ini,kita akan bagikan sembako ini kepada masyarakat yang benar - benar kebutuhkan.

Ada beberapa desa kita pokoskan pembagian sembako ini ,yaitu" di Desa berindat sebanyak 30 paket , Desa sedamai 25 paket, Desa Persing 25 paket, Desa Lanjut 20 paket, Desa kute, 54 paket, Desa pelakak 46 paket . 

Dalam Kegiatan tersebut tetap mengikuti protokol keshatan covid19. Tutup Rizaldi Marta


Sumber : Andrias

Editor     : Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved