-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Mei 11, 2021

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun,Kapolres Pangkep Melayat ke Rumah Duka,Istri Kabag Sumda Polres Pangkep Meninggal Dunia

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun,Kapolres Pangkep Melayat ke Rumah Duka,Istri Kabag Sumda Polres Pangkep Meninggal Dunia


METRO ONLINE,PANGKEP – Menerima kabar berita bahwa seorang istri dari salah satu anggotanya meninggal dunia, , Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo S.I.K melayat ke rumah duka anggotanya Kabag Sumda Polres Pangkep Kompol Nurdin yang istrinya meninggal karena kecelakan di Pare-Pare , Senin (l0/05/2021).

Ny.Hj.Nurbaya Nompe di Makamkan hari ini selasa 11 Mei 2021 di Pare-Pare.

Ny.Hj.Nurbaya Nompe adalah Istri dari Kabag Sumda Polres Pangkep Kompol Nurdin ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Kota Pare-Pare.

Kedatangan Kapolres bersama Pejabat Utama Polres Pangkep pun disambut langsung oleh Kompol Nurdin dengan suasana yang penuh duka, dimana orang nomor satu di jajaran Polres Pangkep ini juga menyempatkan diri berada di samping jenazah Ny.Hj.Nurbaya Nompe seraya mengirimkan doa.

Kedatangan Kapolres Pangkep bersama dengan ketua bhayangkari Cabang Pangkep Ny. Trie Endon Nurcahyo tersebut merupakan tanggung jawab seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa terhadap Personil yang sedang berduka. Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga.

“ Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah Ny.Hj.Nurbaya Nompe diterima di sisi Allah Subhanahu Wata’ala , dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima Ujian, ” Ucap Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo S.I.K.


Thiar Taba

 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved