-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Mei 31, 2021

Dekatkan diri Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Malimongan Tua rutin Sambangi Warganya

Dekatkan diri Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Malimongan Tua rutin Sambangi Warganya

METRO ONLINE MAKASSAR--- Dalam kesehariannya Bhabinkamtibmas kelurahan Malimongan Tua Kecamatan Wajo Makassar Bripka Syamsul Alam selalu bercengkrama dengan warga binaannya baik diwaktu pagi, siang maupun malam hari selalu menyempatkan diri  sambangi warga masyarakat binaannya.

"Saat bercengkrama Bripka Syamsul selalu mengingatkan warganya agar tetap Patuhi Protokol Kesehatan dan menjaga serta menciptakan suasana yang aman dan tidak gampang terprofokasi dengan issu issu yang tidak jelas"Ujar Paur humas IPDA Burhanuddin Karim, Senin(31/05/2021).

"Dengan adanya kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Malimongan Tua, diharapkan Polri bersama sama Masyarakat menjaga keamanan di lingkungan hidupnya dan jangan cepat percaya dengan berita hoax atau issu issu yang berkembang dan tidak jelas kebenarannya, yang bisa menyebabkan perselisihan atau permusuhan diantara Warga "Ucap Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (@$_23)


Info dari <a href="https://tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com" >Polres Pelabuhan Makassar</a>

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved