-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, April 13, 2021

Personil Polsek Alla Tetap Melaksanakan Patroli Pasar Selama Bulan Suci Ramadhan

Personil Polsek Alla Tetap Melaksanakan Patroli Pasar Selama Bulan Suci Ramadhan


METRO ONLINE,ENREKANG -- Para personil polsek Alla bersama-sama tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Alla dari tindak kejahatan,criminal bahkan pencurian terutama di Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamtan Alla selama Bulan Suci Ramadhan.

Adanya Kegiatan yang memerlukan kehadiran polisi mengingat saat hari pasar arus lalu lintas kendaraan pengangkut barang sangat ramai, guna mengantisipasi kemacetan dan adanya gangguan kamtibmas yang disebabkan adanya berkumpulnya masyarakat dalam Kegiatan pasar, Selasa (13/04/2021).

Tujuan personil Polsek Alla dalam berada pada saat hari pasar Sudu, tidak lain dalam memberikan rasa aman dan terpeliharanya perasaan takut adanya pencurian dan pengutilan saat ramainya situasi. Dengan bersinergi dengan anggota Dishub yang sama – sama dalam mengatur arus lalu -lintas adanya pick – up yang keluar masuk terminal.

Dengan keberadaan anggota dilapangan akan mampu membuat pelaku kriminal berpikir dua kali, seperti kejadian yang pernah ada dipasar Alla yang kedapatan seorang pembeli mencoba mencuri perhiasan di toko emas. Yang berhasil diamankan personel yang pada waktu itu berada dipasar Alla, ” jelas Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing saat dilakukanya konfirmasi di tempat tugas.

Penugasan personel Polsek Alla dilokasi kegiatan masyarakat, merupakan kedinasan yang ditekankan Kapolres Trenggalek melalui Program Komitmen, loyalitas, integritas dan kompetensi. Dalam Komitmen yang membuat seorang Polri membulatkan hati dan tekad demi mencapai sebuah tujuan keamanan dan ketertiban, sekalipun ia belum dapat mengetahui hasil akhir dari tujuan tersebut.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved