-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, April 10, 2021

Layanan Tamu Muddani Salah Satu Inovasi LPKA 2 Maros

Layanan Tamu Muddani Salah Satu Inovasi LPKA 2 Maros


METRO ONLINE,Maros - Layanana tamu muddani merupakan salah satu inovasi dari  Kepala lembaga pembinaan khusus Anak (LPKA)  Kelas 2 Maros. 

Tubagus selaku Kepala LPKA Kelas 2  Maros Menuturkan, Inovasi ini merupakan salah satu inovasi yang diterapkan ditengah pandemi corona ini.sabtu (10/4/2021).

"Ini Salah satu inovasi Kami Agar Memberikan kepada keluarga  Hunian tidak hanya melalui online tetapi bisa ketemu secara tatap muka sesuai mekanisme yang ada",ucapnya. 

Adapun Mekanisme layananan di Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) 2 Maros,ini sama seperti kunjugan biasa saja,yang membedakan adalah mereka hanya bertatap muka dan berbicara melalui alat bantu komunikasi jadi pertemuan tersebut Di berikan pembatas sehingga tidak dapat melakukan kontak secara langsung,Hal ini dilakukan agar warga binaan dapat secara langsung bisa melihat keluarganya dan sebaliknya. 

" yah setelah kami analisis, kami upayakan bagaimana ada pertemuan dengan keluarga tidak hanya melalui telfon online namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada, oleh karena itu kami lakukan inovasi seperti ini", Ucap Tubagus.


(Talla)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved