-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, April 27, 2021

Kapolres Pangkep Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres Pangkep

Kapolres Pangkep Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres Pangkep


METRO ONLINE,PANGKEP—Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo. S.I.K, pimpin Upacara pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Pangkep, Kasat Reskrim, Kabag Ops dan Kapolsek Liukang Kalmas, Senin, (26/04).

Upacara serah terima berlangsung dilapangan apel Polres Pangkep yang dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Personil staf Polres Pangkep.

Sertijab Wakapolres Pangkep Kompol Mustafa Sani yang mendapat tugas baru sebagai Wakapolres Pelabuhan Makassar digantikan oleh Kompol Saharuddin, Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh. Zakir mendapat tugas baru sebagai Kasubbagrenmin Rolog Polda Sulsel digantikan oleh Kompol Ridwan Saenong, SH, Kasat Reskrim Polres Pangkep AKP Anita Taherong, SH, digantikan oleh AKP Eka Bayu Budhiawan, S.I.K, dan Kapolsek Liukang Kalmas AKP Nompo, SH, digantikan oleh Iptu Rusly.

“Bahwa mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri, Pangkat dan jabatan tidak di dapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi,” Kata Kapolres Pangkep.

Kepada pejabat yang lama Kapolres menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dedikasinya. “Situasi Kamtibmas di Kabupaten Pangkep yang kondusif tidak lepas dari kinerja rekan-rekan sekalian,” ujarnya.

Sedangkan kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan meminta segera mengenali lingkungan tugasnya.

“Semoga apa yang kita laksanakan menjadi niat ibadah dan mendapatkan ridho Allah,” tutupnya.


Thiar Taba

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved