-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, April 26, 2021

Kapolres Enrekang Kumpulkan Bhabinkamtibmas Untuk Selalu Mengingat Warganya Patuhi Prokes

Kapolres Enrekang Kumpulkan Bhabinkamtibmas Untuk Selalu Mengingat Warganya Patuhi Prokes

METRO ONLINE ,ENREKANG-- Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,S.IK,MH kumpulkan seluruh bhabinkamtibmas Jajaran Polres Enrekang di halaman Mapolres Enrekang, Senin (26/04/21).

Dalam arahannya, Kapolres Enrekang mengatakan untuk seluruh bhabinkamtibmas agar dapat selalu berperan penting dalam menjaga situasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Untuk itu dalam program syiar ramadhan ini di bentuk dengan tujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang beribadah yang sejalan dengan protokol kesehatan, sekaligus untuk mencegah, mengurangi penyebaran dan melindungi masyarakat dari risiko COVID-19. 

"Program ini harus dilaksanakan dengan pendekatan Kepolisian Preemtif dan Preventif" katanya

AKBP Andi Sinjaya juga mengatakan khususnya di tempat beribadah seperti masjid masih ada yang tidak melaksanakan sesuai protokol kesehatan (tidak menjaga jarak dan tidak memakai masker).

Maka dari itu, bhabinkamtibmas harus dapat memerankan sesuai fungsinya agar masyarakat yang melaksanakan beribadah yang sejalan dengan protokol kesehatan Covid-19


"Aku yakin bhabinkamtibmas, mampu" Ujarnya

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved