-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, April 28, 2021

Antisipasi Balab liar Dibulan Ramadhan, Polsek Maniangpajo Polres Wajo Gelar Razia

Antisipasi Balab liar Dibulan Ramadhan, Polsek Maniangpajo Polres Wajo Gelar Razia

 

METRO ONLINE WAJO-- -Polsek Maniangpajo Polres Wajo yang Dipimpin oleh Kapolsek Maniangpajo AKP RAMLI KAMRAN SH melakukan razia demi menjaga ketertiban dan kenyaman dari ganguan lalu lintas balap liar serta knalpot bising yang Dapat Mengganggu Jamaah Yang sedang melaksanakan Shalat Tarwih diwilayah kec Maniangpajo Kab Wajo Hari Selasa(27/04/2021) jam 19.30 wita.

Kapolsek Maniangpajo AKP RAMLI KAMRAN SH mengatakan bahwa razia ini guna antipasi pengebutan (balan liar) dan knalpot bising yang mengganggu yang sedang melaksanakan Shalat Tarwih.

“Giat ini merupakan atensi dari Kapolres guna memberikan kenyaman terhadap masyarakat yang melaksanaknan Shalat Tarwih dari gangguan balab liar dan knalpot bising, ‘ungkap Kapolsek Maniangpajo.

Disamping razia terhadap pelaku balab liar dan knalpot racing dalam giat ini juga melakukan Himbauan kepada anak -anak muda yang sedang melakukan kegiatan berkumpul dan nongkrong di Sekitar SPBU csupaya membubarkan diri untuk pulang kerumah masing-masing.,

“Kita berikan himbauan kepada anak-anak muda yang berkumpul dan nongkong untuk membubarkan diri untuk pulang kerumah masing-masing, ” Jelasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved