-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 23, 2021

37 Personil Polres Gowa Terima Penghargaan Dari Kapolres

37 Personil Polres Gowa Terima  Penghargaan Dari Kapolres

METRO ONLINE Gowa--Sebanyak 37 personil Polres Gowa menerima Reward dari Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto S.I.K pada Jumat (23/4).

Piagam penghargaan diberikan terkait prestasi dan jasa yang diberikan selama bertugas dalam membangun Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui bidang tugas masing masing di wilayah hukum Polres Gowa.

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Gowa AKBP dan turut dihadiri para Pejabat Utama Polres Gowa.

Satuan kerja yang menerima penghargaan diantaranya 12 orang personil Humas, Binmas 5 orang, Sat Reskrim 19 orang dan 1 personil lalu lintas.

Pemberian reward ini pantas diberikan karna berbagai prestasi telah ditorehkan dan berharap para personil dapat terus memberikan yang terbaik bagi nama baik Polres Gowa, jelas Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto mengawali sambutannya.

Saya merasa bangga bisa memberikan penghargaan kepada para personil dan mengucapkan terima kasih atas kinerja yang selama ini dilakukan. Penghargaan ini sangat pantas diberikan dan bisa saya pertanggungjawabkan, tegas Kapolres Gowa. 

Saya berharap semoga dengan pemberian reward ini dapat memperbaiki karier para anggota, tambahnya mengakhiri sambutan.


(Herman Taruna)melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved