-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Maret 18, 2021

Wujudkan PPKM Skala Mikro Sinergitas TNI-Polri Dan Unsur Forkopincam Bagikan Masker

Wujudkan PPKM Skala Mikro Sinergitas TNI-Polri Dan Unsur Forkopincam Bagikan Masker


METRO ONLINE, Luwu Utara -- Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat skala Mikro (PPKM). TNI-Polri, Polsek kota Masamba Polres Luwu Utara bersinergi bersama pemerintah kecamatan (Forkopincam), Penanganan dan pengendalian penyebaran virus Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat. Kamis (18/3/2021).

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Su uddin melalui Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin menuturkan bahwa sinergitas TNI-Polri bersama unsur Forkopincam Masamba melakukan pembagian masker khususnya diwilayah hukum polsek Masamba.

Dari pantauan media Metro Online dilokasi berawal dari perumahan dan dikelurahan kappuna serta jalan poros desa kamiri kecamatan Masamba. "tutur IPTU Budi  Amin.

Lanjut kapolsek Masamba bahwa dalam penanganan dan pengendalian penyebaran Covid-19 sesuai dengan instruksi pemerintah dan mendukung pelaksanaan optimalisasi PPKM skala mikro.

Pembagian masker sebanyak 45 Pcs dan melibatkan 7 personil, ini dilakukan sebagai motivasi, untuk mendorong perubahan dan perilaku, layanan kepada masyarakat, agar tetap pada 3T (Testing,Tracing dan Treatment),” jelas Budi Amin.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Masamba H. Ajie Saputra, Danramil kapten Cs. Waskito, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan kepala desa Kamiri, Raswan.

Pembagian Masker ini kepada  masyarakat karena didukung oleh semua pihak yang terlibat, Dengan harapan, penanganan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di perumahan dan dijalan poros desa kamiri serta dikelurahan kappuna kecamatan masamba terlaksana dengan baik sehingga wabah Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas dengan aman dan nyaman,” harapnya. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved