-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 19, 2021

Usai Melaksanakan Sholat Jum'at, Kapolres Enrekang Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Usai Melaksanakan Sholat Jum'at, Kapolres Enrekang Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu


METRO ONLINE,ENREKANG -- Jumat Berkah, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya,SH,S.IK,MH membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu yang terkena dampak dari pandemi Covid-19, diwilayah hukum Polres Enrekang, Jum'at (19/03/21).

Penyerahan tersebut dilaksanakan di Masjid Ridho Allah Bamba Kelurahan Puserren Kecamata Enrekang Kabupaten Enrekang yang di serahkan langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya kepada  warga yang kurang mampu

Kapolres Enrekang AKBP andi Sinjaya mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota Polri kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

" Ini dimaksud untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah wabah pandemi Corona, kata Kapolres Enrekang.

Di sela-sela pembagian sembako kami juga menitipkan pesan kepada warga untuk tetap menerapkan hidup bersih dan sehat dengan  rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran dari virus Corona atau Covid-19,” pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved