-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 19, 2021

Tudang Sipulung Bersama Kepala Desa Dan Aparaturnya, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Bahas Pembentukan Posko PPKM

Tudang Sipulung Bersama Kepala Desa Dan Aparaturnya, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Bahas Pembentukan Posko PPKM


METRO ONLINE,ENREKANG -- Menindak lanjuti Commander Wish Kapolri PRESISI tentang pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid 19 ,  Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Briptu Yunshar Koordinasi pembentukan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro telah dilaksanakan di Kantor Desa Tallung Ura Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Jumat (19/3/2021).

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas berkoodinasi dengan Kepala Desa berserta aparatur desa untuk membicarakan lebih lanjut terkait pembentukan posko di tiap desa nantinya. Kami sangat antusias dalam bekerja sama dengan Pemerintah desa dalam menangani Covid 19 ini.

“Alhamdulillah saat kami berkunjung dan membahas soal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ini aparat desa sumbang sangat terbuka dan berpartisipasi dalam kegiatan kita kedepan nantinya”,Ucap Briptu Yunshar.

Kami juga berharap kesadaran tinggi masyarakat dalam berdisiplin Protokol Kesehatan dan mematuhi Maklumat bersama Forkopimda Kabupaten Enrekang dalam percepatan penanganan Covid 19.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved