-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Maret 27, 2021

Mako Polres Enrekang di Serang Orang Tidak Dikenal

Mako Polres Enrekang di Serang Orang Tidak Dikenal

METRO ONLINE,ENREKANG -- Polres Enrekang berhasil mengamankan salah seorang Masyarakat Yang tidak dikenal, dengan melakukan penyerangan ke mako Polres Enrekang, Jumat (26/03/21).

Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya,SH,S.IK,MH mengatakan kejadian penyerangan di mako Polres Enrekang tersebut terjadi ketika ada seorang pengendara motor Suzuki smash warna merah hitam dengan nomor plat DP 5038 BG masuk ke Polres Enrekang dan memarkir kendaraannya di lapangan merah mapolres Enrekang.

Selanjutnya terduga pelaku berinisial BN masuk dan di berhentikan oleh Personel Penjagaan Polres Enrekang.

"Ada bisa di bantu pak? Apa yang mau di urus?" Ujar Personel Penjagaan Satuan Sabhara Polres Enrekang

BN menjawab "saya mau urus SIM" katanya, tiba-tiba BN berteriak "saya tidak takut sama Polisi" sambil hendak menghunuskan parang yang ada di pinggangnya.

Kemudian, Personel Polres Enrekang yang baru selesai melaksanakan olah raga bersama, melihat BN menghunuskan parangnya dan dengan cegat berhasil mengamankan terduga pelaku tersebut.

"Untuk sementara terduga pelaku yang melakukan penyerangan terhadap mako Polres Enrekang telah diamankan dan akan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku" ujar AKBP Andi Sinjaya


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved