-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Maret 25, 2021

Kunjungan Kerja Kapolda Sulbar ke Pasangkayu, Berikut Sasarannya!

Kunjungan Kerja Kapolda Sulbar ke Pasangkayu, Berikut Sasarannya!


METRO ONLINE - Mamuju, Kapolda Sulbar Irjen Pol Dr. Eko Budi Samporno M.Si melakukan kunjungan kerja ke Polres Pasangkayu untuk meninjau beberapa fasilitas pelayanan seperti Commad Center yang nantinya menjadi pusat kontrol pelayanan masyarakat yang berbasis IT, Rabu (24/3/21). 

Dalam kesempatannya, Kapolda Sulbar berharap pemanfaatan Command Center sebagai pusat kontrol pelayanan betul-betul dirasakan manfaatnya ditengah masyarakat, sekurang-kurangnya dapat mempertahankan situasi kondusif yang ada, tuturnya. 

Selain mengunjungi Polres Pasangkayu serta memastikan kesiapsiagaan seluruh personil dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Kapolda Sulbar juga berkunjung ke kantor Bupati Pasangkayu sebagai bentuk silaturahim dan mempertahankan kekompakan menjaga situasi daerah tetap kondusif. 

Usai berkunjung ke Kantor Bupati dengan di dampingi oleh Kapolres dan Wakapolres Pasangkayu, Kapolda selanjutnya mengunjungi lapangan tembak dan asrama Polri yang sementara dalam tahap pembangunan. 

Dilapangan tembak Satoralo Polres Pasangkayu, Kapolda juga menyempatkan diri untuk asa kemampuan dengan melakukan Tembakan menggunakan Laras panjang dan Pendek. 

Selanjutnya, usai melakukan kunjungan silaturahimnya di jajaran maupun Pemerintah Daerah setempat, Kapolda dan rombongannya melankutkan perjalanan ke Mamuju Tengah (Mateng) menggunakan Helikopter. 

Adapun rombongan yang menyertai Kapolda dalam kunjungannya kali ini adalah Wakapolda, Dir Krimum dan Dirkrimsus. 


Humas Polda Sulbar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved